menu makanan diet

Hello November... 






Pagi ini diawali dengan hari yang cerah untuk jiwa yang sepi, hahaha…
Karena sebelumnya aku pernah review mengenai tips diet ala Risa Aprillia (gue), sekarang saatnya aku share mengenai menu makanan diet yang enak, rendah kalori, mengenyangkan, dan porsi diet tentunya. Hehe
Diet itu butuh perjuangan J walaupun terkadang ga bisa makan enak pastinya ..
Ini hanya fotonya aja, resepnya akan menyusul ya…

Berikut infonya ..


SARAPAN PAGI (06.00-08.00)

Oatmeal (dengan tambahan kismis) + Segelas Teh Hijau tawar hangat (no sugar)



MAKAN SIANG (12.00-13.00)

3sdm nasi merah + sayur capcay (sedikit minyak, bwg bombay dan bumbu) + tempe goreng tipis dengan sayuran (hanya boleh makan 2 yaa)


atau bisa juga makan siangnnya 

3sdm nasi merah + capcay susu telur dan 3 buah nugget goreng


















capcay telur susu 



3sdm nasi merah + setengah telur dadar + buncis orak arik telur 3sdm


jika makan diluar hanya boleh yang begini :P 

3sdm nasi putih + 2ekor udang goreng tepung dan setengah kepiting lada hitam


soto ayam juga boleh :) dengan nasi 3sdm


atau mau makan Zuppa Soup bolehh,,, rendah kalori kok :) tapi minum nya cukup air putih biasa atau teh hangat tawar yaa..



MAKAN SORE (16.00-17.00)

segelas Energen kacang hijau + buah mix milk white tea (bearbrand)



fruits mix plain yoghurt, with lemon



strawberry sorbet 


atau makan buah aja (pilih salah satu)




sekarang badan aku sudah selangsing ini :)


now ! 46kg

dulu aku pernah juga berat badannya 80kg :)

tampak samping

tampak depan

Comments

  1. Halooo risa... duh, sumpah, beda banget ya transformasinya!!!

    Aku jg lagi proses nurunin nih, 4-5 kg lagi ke berat badan ideal 55-56kg.. memang sih, godaan terbesar ada di temen2 yg doyan banget kulineran. Kalo udh gitu, aku cm bs nolak deh.. hehehe

    Blogger asal Kalbar ya? Salam kenal dari blogger asal Bontang, Kaltim ya... hihihi..

    Skali-kali, boleh kok Risa main ke blog ku juga di tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. berapa lama kak dietnya? pake olahraga juga gak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TIPS DIET ALAMI ALA RISA APRILLIA

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat