Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat



Pada tulisan aku sebelumnya pernah membahas mengenai Tips Menghilangkan Jerawat, nah sekarang ini adalah lanjutannya.
Aku ingin berbagi pengalaman seputar jerawat membandel yang bikin frustasi tiap hari, hahaha lebay bingits ya gueee :D tapi seriusan loh ini..

Sekarang gue udah nemuin perawatan kulit yang tepat, ampuh tapi butuh proses sih, namanya juga alami yaa, pasti butuh proses. Awalnya aku juga ragu-ragu buat pake produk yang aku pake sekarang. Tapi mengingat semua produk di pasaran ga cocok buat gue, jadinya gue coba aja produk ini.




Gue jadi inget ketika liat muka gue yang hancur pake bengeeteeee. Hancurnya udah tak terkira lagi >,< hanya karna salah pakai produk, muka gue jadi di tumbuhi jerawat dimana-mana dan disemua tempat. Huaaaa rasanya pengen masukin muka dalam kantong gara-gara malu liat muka hancur begini :’(
Sebelumnya yang perlu kalian tau, aku juga pernah pake Mediklin TR, Vitacid 0,025 tapi hasilnya? Ga memuaskan, ketika kita berhenti make malah balik lagi seperti awal dan jerawat juga nimbul lagi. Dan gue putusin buat berhenti memakai produk ini.

Ini penampakan muka gue dikala hancur lebur dan berantakan banget hahaha

Tuhh.. hancur banget kan yaa,, kulit kusam, kering, bopengan.. ahh paket komplit tapi sekarang muka gue Alhamdulillah udah muluss walau belum 100%.. tapi lumayan lahh ada perubahann..
Mau tau gue pake produk apa? Pasti pada penasaran kan yaa?? >,<

Untuk menghilangkan jerawat awalnya aku Cuma pake cream acne yang dibikin langsung oleh apoteker dari Surabaya, tentunya cream ini terbuat dari obat-obatan generic yang di gerus menjadi cream. Tentunya dengan resep dari dokter spkk atau dokter kulit terpercaya.
Pastinya produk ini aman untuk kulit, tidak bikin breakout, tidak ketergantungan dan pastinya hasilnya memuaskan. Dan satu lagi yang pastinya produk ini paten di kulit tidak akan kembali semula jika berhenti makainya. Produk ini tidak ada namanya. Soalnya kalo mau beli ya harus dibikin dulu ga selalu ada.. hehee
Semua kelurga besar aku rata-rata pake produk ini dan semua responnya positif. Malahan order terus hahaa..

ni dia produknya.. namanya cream acne dan hanya untuk jerawat aja,, :P untuk bekas nya lain lagi hehee



Cream acne atau cream jerawat ini fungsinya untuk mengempeskan jerawat dan mencegah jerawat. Sebenarnya sih wajah yang sehat itu pasti timbul jerawat hanya saja tidak sering :D
Pemakaian cream ini juga praktis kok, hanya pada malam hari sebelum tidur dan ditotolin di jerawat nya aja sekali lagi HANYA DI JERAWAT aja ya ladies

Aku pake cream acne ini cukup lama hampir 1 bulan Cuma, perubahannya akan terasa dalam waktu 2-3 hari,,, dan fix jerawat aku hilang ketika cream ini habis 1 tube hahaa lumayan lama kan yaa? Namanya juga bukan cream abal-abal yang ada di pasaran dengan harga murah meriah.. jadi hasilnya tidak instant. Butuh waktu dan butuh proses.. yang pastinya butuh kesabaran juga :D
Namanya juga pengen cantik, butuh perjuangan ! ga semudah yang dikira,, kantong juga siap bolong dong pastinya :p

Banyak para pengguna produk kecantikan seperti n*t*sha, dr.wi*snu dll yang menggunakan steroid. Dimana jika menggunakan produk ini ga bisa berhenti. Harus terus menerus beli beli beli dan beli. Jika berhenti…… tau kan akibatnya apa?? Muka lebih hancur dari yang dikira hahaha bukti nyatanya kakak gue dan juga temen dekat gue. Mana produk itu mahal bingitsss dan harus control mulu tiap bulan hahaha. Kasian kan yaaa??
Balik lagi nih ke produk gue, ini harganya murah kok ga mahal-mahal amat sih.. tapi ga juga di bawah seratus ribu wkwk yang pasti 1 cream untuk siang malam. Ga perlu beli paketan yang ada toner, pembersih dll.. itu mah bisa di beli sendiri sesuai produk yang kita pake dan cocok hehe.. tapi kalo untuk perawatan jerawat sebaiknya jangan pake yang macem-macem dulu deh yaa.. cukup pake cream ini aja sama sabun muka nya. Sabun muka nya bisa di temuin di apotik terdekat, namanya Phisohex tapi hati-hati ya ladies .. soalnya banyak yang palsu dan tiruan,, yang asli ada segelnya dong pastinya hehe kalo ragu ya mending beli cream ini paketan sama sabunnya juga hehee..

Nah setelah jerawat udah ga muncul lagi.. sekarang saatnya stress ketika muka penuh bopengan >,< tapi untung ada “cream white b” dari apoteker itu lagi yang nyaranin hehee

Cream white biasa ini digunakan untuk pemula,yang mukanya masih belum pernah pake produk yang kandungan nya keras atau bermercuri. Cream ini fungsinya untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam sekaligus menghilangkan bekas jerawat tapi yang tidak bertahun-tahun. Dan hasilnya juga bertahap ! ga instant J sekali lagi cream ini adalah cream dari resep dokter yang hasilnya bertahap dan tidak instant yaa
 

Ini dia produk kedua namanya “Cream White Biasa “


Ini pemakaian setelah 1 tube cream acne dan 1 tube white b


Nahh gimana ? udah rada bersih kan ? bopengnya juga udah perlahan memudar.. yuhuuuuu~~
Belom puas nih ceritanya..
Karena bopengan ini juga ada yang sudah bertahun-tahun aku coba pake produk “Cream White Khusus” masih satu produk dari apotekernya Cuma cream ini kandungannya lebih keras di bandingkan dengan White Biasa.

Ternyata Cream White Khusus ini fungsinya lebih banyak di bandingkan dengan white biasa lohh


IIni dia Cream White Khususnya 




Fungsi white Khsusus ini adalah untuk mencerahkan kulit wajah, dan mengatasi berbagai masalah wajah seperti flek hitam, bekas jerawat atau bopengan yang bertahun-tahun, bahkan pori-pori besar. Nah kerja cream ini agak lebih cepat di bandingkan dengan cream white biasa. Namun dalam pemakaian cream white khusus ini ada yang perlu di ketahui dulu yaa..
  1. Jika muka pernah pake produk yang kandunganya keras atau bermerkuri, ketika menggunakan cream ini akan mengalami yang namanya pengelupasan tetapi di area tertentu saja, gatel-gatel,  dan juga kemerahan. Tapi semua masih dalam efek yang wajar dan tidak berkepanjangan. Tidak seperti cream abal-abal. :D
  2. Jika muka sebelumnya hanya pernah menggunakan produk yang kandungannya ringan, tidak akan mengalami efek samping apapun yang signifikan. Tetapi juga aka nada pengelupasan sedikit diarea muka yang ada sel kulit matinya aja ,,, hehhee
Dan pasti penasaran kan sama muka aku yang sekarang setelah menggunakan White Khusus ?? padahal aku pake White Khusus belum habis loh.. masih sisa dikit dari 25gr isinya dan hasilnya amazing !!

ini tampak dari sebelah kanan







                                             Ini tampak dari sebelah kiri





Yihaaaa pasti pada kanget plus iri kan yaaa?? Baru pake white khusus belom sampe sebulan nih sekarang pakenya. Hasilnya udah bikin envy seketika hehee.. apalagi pake 2 atau 3 tube yaa ?? :D
Aku sekarang pakenya Cuma malem atau waktu dirumah dan ga kemana-mana aja hehee.. tapi hasilnya tetap mulus bingits hahaa

Eh iya, isi kandungan cream ini berbahan dasar obat-obatan PATEN. 
Diracik sendiri oleh Apoteker. Untuk nama dan takaran pembuatan cream adalah rahasia perusahaan, dan resep pembuatan cream didapat dari dokter kulit / spkk ternama. 

Semuua obat yang di gunakan Paten dan sudah ada izin BPOM dan kandungan ini adalah obat yang memang khusus untuk kulit.

Bagi yang masih ragu-ragu buat nyobain.. silakan cek langsung ke apotik dan tanyakan obat-obat yang terkandung dalam masing-masing cream.

 Bagi yang pengen konsultasi masalah jerawat dan bekasnya atau pengen order cream nya bisa 

Tanya-tanya langsung ke aku
Lewat apa??
Line : risaaprillia
BBM : 5A22FB4B



Oke deh,, sampai disini dulu yaa .. see you

Comments

  1. jerawat emang selalu jadi momok bagi wanita jadi perlu perawatan yang sesuai :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. itu cream.y bikin ketergantungan gak yah mba.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Add pin aku dng risa.. Aku mau pesen creamnya.. Mksh.53A9C044

      Delete
    2. Add pin aku dng risa.. Aku mau pesen creamnya.. Mksh.53A9C044

      Delete
  4. jerawat itu ngeselin, apalagi jerawat batu tapi tenang ada cara untuk menghilangkannya

    ReplyDelete
  5. wah info bagus tuh, tapi kalau sebelum tumbuh jerawat pasti ada faktor penyebab jerawat

    ReplyDelete
  6. Yah kalo di padang gak ada ya mba ?

    ReplyDelete
  7. boleh gak mba aku pesen cream k.mba nya :)

    ReplyDelete
  8. Nama creamnya apa, kalau di apotek ada gk mba?

    ReplyDelete
  9. sudah tau manfaat strowberry untuk kecantikan ? yuuks intip apa manfaat strowberry

    ReplyDelete
  10. Boleh pesan lewat mbak.nga ga nie ..

    ReplyDelete
  11. Saya udah add pin nya mba, nanti tolong diapprove yah , kalo mba pin bb nya udah ga aktif, add pin bb saya aja ya di 5388E58A, thanks, irwan jakarta

    ReplyDelete
  12. iya tuh kalau jerawat susah nyembuhin, kalau aku suka pakek masker pala untuk mengatasi jerawat :)

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Mb pin bb nya ud ganti ya, kok saya invite g bisa :)
    pengen sharing juga nih

    ReplyDelete
  15. Mb pin bb nya ud ganti ya, kok saya invite g bisa :)
    pengen sharing juga nih

    ReplyDelete
  16. bisa jadi karena salah pakai kosmetik ya :3

    ReplyDelete
  17. haduh yang namanya bekas jerawat susah banget di ilanginya, tapi kalau udah tau faktor penyebabnya pasti enggak bakal timbul tuh :D

    ReplyDelete
  18. Ah iya ini kulit aku berminyak jadinya jerawatan :3

    ReplyDelete
  19. kalau aku sih biasa pakai kayu cendana buat ngilangin jerawat :)

    ReplyDelete
  20. cara menghilangkan jerawat menggunakan cream ini kira-kira dibutuhin berapa lama ya gan? :O

    ReplyDelete
  21. ga sampe 1 bulan kok tergantung tingkat keparahannya

    ReplyDelete
  22. Mba acc pin aku dong ,aku mau krim nya. Thx :D butuh b

    ReplyDelete
  23. Sis mau dong creamnya. Minta pin ya. Atau invite saya. 5676DBDC.

    ReplyDelete
  24. iya problem itu pasti ada dan yang bikin jengkel itu jerawat apalagi yang kayak gini

    ReplyDelete
  25. sis untuk harga cream penghilang bekas jerawatnya berapa ya?

    ReplyDelete
  26. wuh namanya jerawat itu udah kayak bonbin diwajah :3

    ReplyDelete
  27. wajahku bruntusan mulu nih
    gara" pake clean n clear yang seri silver itu buat ngilangin jerawat, acne, n pake nivea mud foam, juga pake c n c bursting beads lemon biar cerah n citra hazeline yg dicampur chloramphenicol, bruntusan semuka.. ku facial di clinic ( facial gold microdermabrasi) hilang bruntus tgl bekas eh aku lanjut pake nivea n hazeline ny aja malah jadi muncul lg si bruntusannya. galau ini. tolong sarannya donk sis.
    btw, mau cb phisohex ah. oh ya.. dlu aku s4 pake krim abal" yg cpt putih n mulus kaya deonard, colagen n temulawak. mau pesen tapi itu harganya mahal ga? ad exp date ny? ga buat ketergantungan kan? sekiranya nti klo udah mulus mau stop trus pake apa? thxs.
    invite pin bb aku donk : 5BD0689B.

    ReplyDelete
  28. harga nya berapa mbak? pengen beliin buat suami. suami berjerawat parah gara2 berhenti pake naava green

    ReplyDelete
  29. berapa mba harganya ?
    aku udah invite bbm nyaya

    ReplyDelete
  30. mbk risa klo mau order bgmn... invite bb ku 53E8DEEF ... berapa harganya?

    ReplyDelete
  31. Mba jual cream white yg terakhir itu? Bekas jerawatku gamau hilang siapa tau pake itu bisa hilang hehe. Thanks before^^

    ReplyDelete
  32. Thx utk infonya..mampir yuk ke http://elementmtb.com/jerawatan-hilang-lho-dengan-cara-ini/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TIPS DIET ALAMI ALA RISA APRILLIA

menu makanan diet